Tips Memilih Jodoh Berdasarkan ZODIAK

Tips Memilih Jodoh Berdasarkan Zodiak - Untuk Menarik perhatian lawan jenis diperlukan beberapa strategi jitu. Kamu harus mengetahui hobi, kesukaan, makanan, tipe cowo yang di suka atau yang di benci dari cowo itu apa ! ! Yang penting perlu di perhatikan, pastinya itu ZODIAKnya apa sih ? ? Kenapa Zodiak ? karena sifat kita di pengaruhi oleh zodiak dalam menilai pacarnya maupun gebetannya. Silahkan kamu baca Tips mendapatkan Pacar berdasarkan Zodiak, Pengen Tau PASTInya ? !



Tips Kencan dengan Cewe Leo :
Kalo kamu mau ngedate dengan cewe berbintang Leo, silahkan bawa ketempat yang romantis, seperti restoran dengan candle light dinner, konser dengan lagu-lagu menyentuh hati, bisa juga kamu bawa nonton film yang romantis. Doi seneng banget jika cowo nya perhatian. Perhatikan doi sampai ke hal sekecil apapun, bangun tidur sms, mau mandi sms, selese mandi sms, beuuhh, langsung klepek-klepek deh tu cewe. Cewe Zodiak Leo banyak penggemarnya, makanya kamu harus menjaga n memperhatikannya, jika tidak bisa-bisa di rebut pesaingan kamu loh. Kalo doi sudah jatuh hati ama kamu, udeh deh tuh, lengketnya kaya prangko aja, ga mau lepas. Hati-hati dengan perasaan cewe yang satu ini, jangan terpancing atau ikut-ikutan bete atau saat doi lagi marah-marah, soalnya doi tuh hatinya lembut banget a.k.a sensi.

Tips Kencan dengan Cowo Leo :
Kalo kamu di ajak ngedate am cowo berbintang Leo, pasti enak deh. Doi pasti akan ngajak kamu ketempat yang paling romantis yang pernah kamu dapatkan dan rela melakukan apa saja buat kamu, pengorbanan cinta ceritanya, hehehehehe. Walopun di bilang romantis, tapi cowo yang satu ini, bisa di bilang agresif baget kalo udah jatoh hati ama satu cewe. Cowo berzodiak Leo lebih nyaman jika langsung menunjukkan sikapnya “kalo gue suka elo”, doi pengen tau bagaimana respon kamu secara langsung dan cepat terhadap doi. Tetapi sikap cowo Leo yang marahnya gampang meledak-ledak kalo di ga mmencapai satu tujuan yang di rencankannya, kamu harus mampu beradaptasi, bahkan harus bisa meredakan sikap negatifnya kalo sudah muncul. Cewe idamannya lebih seperti model-model televisi yang seksi dan feminim. Biasanya doi lebih nyaman jika lebih agresif dari pada si cewenya. Walaupun begitu, doi bakalan sering menceritakan masa-masa di waktu lalunya, jadi siap-siap jadi pendengar kaya siaran radio aja ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Jodoh Berdasarkan ZODIAK"

Posting Komentar